Contoh Berkas Lamaran Kerja Yang Akan Dapat Panggilan HRD


Penilaian HRD Tentang Berkas Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar - Kamu bosen menunggu surat lamaran kerja kamu di HRD untuk dapat panggilan test lanjutan,kamu juga tidak tahu kalau nasip lamaran kerja kamu bisa saja di abaikan bahkan di buang ke tempat sampah hanya karena masalah -masalah sepele sihh tapi apa kamu sudah tahu kriteria surat lamaran kerja yang bakal memenui syarat pelamar itu seperti apa ??

Contoh Berkas Lamaran Kerja Yang Akan Dapat Panggilan HRD


http://www.jobsinfo.web.id/2017/11/contoh-berkas-lamaran-kerja-yang-akan.html

1.Wajah Surat Lamaran
Biasanya kamu gunakan Amplop yang warna APA ??
Gunakan amplop lamaran kerja yang warna coklat dan yang ada tali merahnya. Jangan gunakan Amplop yang warna merah ya.

2.Pahami Kriteria Lowongan
Poin ini kamu harus paham dulu tentang Kriteri Lowongan Yang Dibutuhkan. Jadi yang di maksutkan kamu harus paham dulu tentang kriteria calon karyawan dan sebagainya, lalu kamu menilai diri kamu sendiri apakah kamu cocok dalam kriteria tersebut atau tidak, jika kamu merasa cocok sperti kriteria lowongan ya kamu coba saja kririm lamaran kerja, maka lamaran kerjamu akan di proses oleh HRD.

3.Penulisan Nama HRD Penerima   Biasanya kamu pakai tulisan seperti apa? Kepada yth atau hanya yth saja?
Yang benar yaitu pakailah suku kata yang lengkap yakni Kepada Yth lalu di ikuti Nama HRD atau Nama seseorang yang bertugas menerima karyawan, jangan gunakan kata ini "Kpd Yth Pimpinan Utama" biasanya freshgraduate menggunakan kata-kata tersebut.

4.Penulisan Alamat Tujuan
Alamat Perusahaan harus benar dan tepat, jangan sampai salah karena beda No.blok atau Nama Jalan saja maka lamaran kerja kamu tidak bakal di terima karena HRD merasa itu bukan alamat tujuan si pelamar.

5.Penulisan Nama dan Alamat
Pada surat lamaran kerja kamu gunakan Nama dan Alamat kamu sesuai dengan KTP kamu, jangan gunakan Nama dan Alamat alay ya, dan juga isikan Nama sesuai dengan KTP.

6.Pahami Suku Kata
Kamu yang sampai saat ini masih belepotan dalam menulis surat lamaran kerja jangan harap dehh kamu dapat panggilan dari HRD. Tulisan sangat berpengaruh dalam proses seleksi surat lamaran kerja, titik koma dan paragraf sangat berpengaruh. gunakan kata-kata yang baku jangan yang lebai bahkan Alay.

7.Persyaratan Lowongan
Poin ini juga sangat penting dan di perhatikan betul oleh HRD, jika lamaran kerja kamu lengkap dengan semua lampiran yang dibutuhkan HRD berarti lamaran kamu bakal lolos seleksi lamaran, namun jika kurang dari satu saja lampiran itu jangan harap lamaran kamu di proses oleh HRD.

Berikut ini adalah contoh pembuatan lamaran yang baik dan benar, dan kamu bisa meniru atau mencontoh cara membuatnya agar lamaran kamu diterima oleh HRD .

Best Loker : www.Jobsinfo.web.id

Previous Post
Next Post